Wednesday, 21 July 2021


Rabu , 21 Juli 2021 

Visitasi Mayor CZI Tjandra Wideru  (Danramil 1007-03 Banjarmasin Barat Tengah)  - Kompol Susilo (Kapolsek  Banjarmasin Tengah) - Drs. H. Diyanoor, MA (Camat Banjarmasin Tengah) sebagai tindak lanjut  Pembinaan serta arahan ke Posko PPKM Skala Mikro Kelurahan di Kelurahan Antasan Besar 






Mengingat masih banyaknya warga yang terpapar Covid - 19 , 3 Pilar dan Tim Posko Kecamatan Banjarmasin Tengah melakukan visitasi ke semua kelurahan area Kecamatan Banjarmasin Tengah, dan hari ini visitasi diKantor Kelurahan Antasan Besar yang beralamat di Jalan Batu Piring No. 001 RT.012 untuk mengetahui progres tindak lanjut Tim PPKM Kelurahan mengenai warga yang terpapar, baik itu dari pendataan secara langsung  dengan acuan data yang diterima dari Instansi terkait.

Adapun bantuan berupa sembako yang diberikan untuk warga yang sangat membutuhkan dan sekarang Isolasi Mandiri dirumah. Keterkaitan  arahan dari 3 pilar tersebut agar Tim Posko PPKM Kelurahan lebih cekatan dan teliti , untuk pendataan dari ekonomi, Obat2an dan vitamin , layak atau tidaknya rumah yang dgunakan untuk isolasi mandiri.

Bantuan Sembako tsb diserahkan ke Tim PPKM Kelurahan, yang akan didistribusikan ke warga yang sangat membutuhkan.

Mari , kita sesama makhluk sosial agar tetap membantu orang yang terpapar covid 19 baik dari segi materi atau non materi, karena tidak ada yang menginginkan terpapar wabag tsb.  dan selalu ingat untuk menjalankan prokes untuk keselamatan diri dan orang lain.

Sayangi diri dan keluargamu, tetap semangat !!!!


















 

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search